Rabu, 27 April 2016

Aku Milik-MU Bapa

Lagu Rohani Kristen, Aku Milik-MU karya Bonny Christian ini tiba-tiba menginspirasi aku untuk terus berkarya memuliakan Tuhan. Lagu ini adalah ajakan untuk tetap setia pada panggilan hidup sebagai seorang manusia yang berbakti pada alam, sesama dan tentunya pada DIA, sang pemilik kehidupan.

Aku Milikmu Lagu Ian Lerrick

Lirik Lagu "Aku Milik-MU Tuhan"

Kurasakan Kasih SetiaMu Tuhan
Melengkapi Hidupku S'tiap Hari
Kau Berikan Segalanya yang Terbaik Bagiku

Tak Terbalas KasihMu Padaku
Tak Terbayar CintaMu Bagiku
Hanya Kaulah Yang Bisa Buat Hidupku Sempurna

Ini Aku Tuhan
Ini Aku Bapa
Pakailah Hidupku Jadilah KehendakMu

Segenap Hatiku
Segenap Jiwaku
Akulah MilikMu Selamanya



Semoga saudara-saudara sekalian dan saya senantiasa diberkati Tuhan dalam melakukan karya-karya hebatnya, dalam pelayanannya di waktu-waktu selanjutnya. Tuhan Memberkati