Selasa, 20 September 2016

Nayla "Ganteng-Ganteng Serigala" di Labuan Bajo

Masih ingat kah kalian dengan Nayla di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala"? Saya masih ingat. Dan ingatan itu semakin melekat setelah dia mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat. Hae, benar kah?


Media sosial memang telah memudahkan banyak orang untuk mendapatkan ragam informasi yang berseliweran di tengah dinamika kehidupan dunia kini. Dalam waktu yang sangat singkat, informasi dari berbagai belahan dunia bisa kita dapatkan dengan mudah. Teks, audio dan video dari sebuah peristiwa juga sangat mudah kita temukan. Peradaban ini kian maju. Bukan?

Media sosial, yang kini telah menjadi jembatan manusia mengenal internet juga telah menjadi rumah penyimpanan banyak informasi. Untuk mempublikasikan aktivitas harian kita, kini tidak lah susah. Fitur-fitur di media sosial sangat memungkinkan itu. Demikian juga selebriti. Tuntutan popularitas, sebuah keutamaan selebriti, bisa diraih dengan memanfaatkan potensi dan kekuatan media sosial. Lho, koq melebar?

Ganteng-Ganteng Serigala. Sinetron yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta ini pernah menjadi sinetron favorit kami (dan mungkin juga anda). Di rumah, pada sore hari, suasana rumah pasti ramai karena sinetron ini. Sinetron itu menampilkan sederet artis muda, antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Smash, Dahlia Poland, Michelle Joan dan Prilly Latuconsina. Tentang apa sinetron itu, anda yang mengikutinya pasti sangat paham alur dan konfliknya.


Dari deretan artis itu, Nayla/ Sheila adalah artis yang paling banyak disoroti. Di sinetron itu Nayla (Jessica Mila) berperan sebagai sahabat Sisi (Prilly Latuconsina). Nayla adalah Pacar Tristan. Tetapi, seiring waktu, ia juga disukai Galang (Ricky Harun), yang telah bersahabat sejak kecil dengannya. Dalam sinetron itu, wanita cantik kelahiran 3 Agustus 1992 di Kota Langsa, Aceh ini juga kerap disoroti karena konflik tak jarang melibatkan dirinya, khususnya antara Tristan dan Galang.

Nah, beberapa waktu lalu, Molas Hombel mendapat kabar bahwa Nayla mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat. Benar kah? Koq tidak banyak wall media sosial anak Labuan Bajo yang menampilkan Nayla? Saya penasaran. Dan ternyata benar. Nayla datang ke Labuan Bajo. Setidaknya, foto-foto yang sempat bertebaran di @jscmila ini cukup menjawab rasa penasaran saya:


Foto dengan Tank Top Kuning:




Foto dengan Over All Jeans:



Foto dengan Blue Dress: